Program Pembinaan Lingkungan Kesehatan

Kamis, 11 Agustus 2016

Sekolahku Hijau, Sekolahku Sehat Menuju Adiwiyata



Comunitas Green School kembali hadir dengan semangat baru dalam mendampingi komunitas sekolah untuk mewujudkan cita-cita yang nyata menjadi sekolah yang hijau, sehat menuju Adipura Mandiri sebagai simbol kepedulian sekolah terhadap lingkungan yang lestari.
Dengan mengusung konsep baru, TIM Motivator yang cantik dan tampan dengan penuh semangat siap mendampingi komunitas sekolah dalam mengembang amanah mewujudkan cita-cita Kota Anging Mammiri menuju Kota Dunia.
Sosialiasi TIM Motivator Makasser Green School
Kegiatan pendampingan ini mulai digelar dengan sosialisasi awal dan penandatangan MoU kerjasama pihak sekolah yang diwakili oleh pihak sekolah dengan Pihak Motivator Makassar Green School. Di Tahun ini, Komunitas Green School mengawali kegiatannya dengan mendampingi Sekolah Dasar (SD) dalam upaya meraih Piala Adipura dan menjadi pelopor Sekolah Sehat sebagai salah satu pencanangan dari 18 aspek yang wajib dipenuhi oleh pihak sekolah dalam upaya membangun sekolah menjadi dua kali tambah baik. 

Antusias Kepala Sekolah yang turut andil dalam kegiatan
Dalam kegiatan ini, terlihat jelas antusias para kepala sekolah yang hadir, dari 30 sekolah yang di harapkan menghadiri kegiatan ini ternyata melebihi ekspektasi, tidak tanggung tangung sebanyak 56 kepala sekolah turut hadir dalam kegiatan sosialisasi ini, sebagian sekolah yang berminat untuk berpartisipasi hanya dengan memperoleh informasi dari Kepala Sekolah yang sudah terdaftar, suatu kebanggaan bagi Tim Motivator yang masih diamanahkan kepercayaan yang besar untuk membina dan mendampingi komunitas sekolah. Antusias para Kepala Sekolah di sambut baik oleh TIM Makassaer green School.
Penandatangan Mou Kerjasama Oleh Kepala Sekolah dan Direktur Yayasan Lestari Muh. Jaya Musa



















“Kalau bukan kita siapa lagi, Kalau bukan sekarang kapan lagi” kenapa harus ada kata “tidak” untuk sebuah perubahan yang lebih baik.

Dokumentasi Kegiatan Sosialisasi dan Penandatangan Mou Kerjasama




































































































 





































































Motivator Pendamping MGS bersama Pegawai Dinas Kesehatan Kota Makassar





















Salam Lestari Untuk Sekolahku….


Penulis: Jay Tsunami

Tidak ada komentar:

Posting Komentar